PIMPINAN CABANG
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
KABUPATEN TAKALAR 2016 - 2019
| Sebersih-Bersih Tauhid | Setinggi-Tinggi Ilmu | Sepandai-Pandai Siyasah |

Korwil SEPMI Sulsel Baca Sambutan DPP SEPMI

Koordinator Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Sulawesi Selatan, Rustam, S.Pd.I membacakan sambutan DPP SEPMI di acara Pelantikan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar pada, Kamis 13 April 2017 yang dilaksanakan di MESS Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar. Berikut sambutannya:

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikumWr. Wb

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْهُ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.

Hadirin Yang Saya hormati.
Pertama-tama saya ucapkan permohonan maaf karena dalam acara pelantikan dan rapat kerja DPC SEPMI Kabupaten takalar tidak bisa hadir. Namun pada kesempatan ini saya ingin sampaikan ucapan Selamat kepada Pengurus SEPMI yang telah dilantik, semoga Saudara dan Saudari sekalian dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan hasil Musyawarah dengan sebaik-baiknya serta mampu membawa SEPMI ke puncak kejayaan, dalam membangun dan membina Pelajar-pelajar Muslim sesuai dengan Tuntunan Al-Qur’an dan Sunah Rosullah SAW yang Nyata.

Di era Globalisasi seperti saat ini banyak sekali pelajar – pelajar yang sudah keluar dari koridornya sebagai seorang pelajar, mulai tumbuh sifat Hedonisme dalam kepribadian seorang pelajar, banyaknya tawuran antar pelajar, terlibat dalam peredaran NARKOBA, serta masih banyak lagi para pelajar yang berprilaku tidak bermoral yang tidak seharusnya ada dalam diri seorang pelajar. Dan ironisnya, itu semua ada di kalangan para pelajar yang notabenenya beragama Islam.

Hadirin Sekalian yang saya hormati.
Maka dari itu, dengan hadirnya Serikat Pelajar Muslimin Indonesia harus menjadi Solusi Kepelajaran yang menjadi penyakit kronis di kalangan pelajar saat ini, karna sebagai umat islam kita harus menyadari bahwa sesungguhnya Islam adalah Dinullah, ia adalah ketentuan hukum hidup dan kehidupan serta peraturan dalam pergaulan hidup bersama yang dalam ketentuannya ia mendatangkan kebenaran dan keadilan, membebaskan manusia dari kedzaliman, memerdekakan ummat dari pada penjajahan, perbudakan dan perhambaan, membangun hidup dan kehidupan baru dan membawa manusia ke tingkat derajat yang sempurna.

Maka masa pelajarlah yang harus kita bina supaya menjadi generasi bangsa yang memiliki keimanan dan ilmu yang sempurna Supaya menjadi manusia yang menjungjung tinggi derajat kemanusiaan, Sesuai dengan Firman Allah SWT. dalam Al-Qur’an Surat Al-Mujadilah ayat 11.

"Hai orang-orang beriman apabila kamu dikatakan kepadamu: "Berlapang-lapanglah dalam majlis", Maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. dan apabila dikatakan: "Berdirilah kamu", Maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. dan Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan."

Atas dasar ini marilah kita sama-sama untuk membina para pelajar supaya menjadi pelajar yang mendapatkan kemuliaan dihadapan allah Swt aamiin.

Dan yang terakhir saya ucapkan selamat berjuang dan semoga Allah SWT memberikan Bimbingan Kepada Kita Semua dalam Menjalankan segala pergerakan kita di SEPMI.

Billahii fii sabillil haq
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 14 April 2017
Ketua Umum DPP SEPMI
AGUS YUSUF IBRAHIM

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | ArusMudaNews | Makassar Book Review | Komunitas Pena Hijau | PB PemudaMuslim | PW Sulsel
Copyright © 2017 - PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger