PIMPINAN CABANG
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
KABUPATEN TAKALAR 2016 - 2019
| Sebersih-Bersih Tauhid | Setinggi-Tinggi Ilmu | Sepandai-Pandai Siyasah |

PC Pemuda Muslim Takalar Audiensi Dengan Wabup Takalar Bahas Dialog Politik


PC TAKALAR - 
Menjelang penyelenggarakan kegiatan dialog politik yang merupakan momentum perayaan Hari Ulang Tahun (Harla) Kabupaten Takalar yang ke-61 tahun. Kamis (11/02/2021) siang ini, PC Pemuda Muslimin Takalar berkunjung ke rumah jabatan (rujab) H. Ahmad Daeng Se're, S. Sos., selaku wakil bupati Takalar beraudiensi.

"Alhamdulillah hari ini saya dan bersama para pengurus berkunjung silaturahmi ke rumah jabatan Wabup Takalar. Kami mendiskusikan rencana kami mengenai dialog politik yang akan kami gelar pekan ini." kata Saharuddin, S. Pd. I., M. Pd., selaku ketua umum PC Pemuda Muslimin Takalar.

Menurut Sahar, audensi yang digelar hari ini bersama Wabup Takalar sangat hikmat dan sejuk. Mengingat sikap Wabup Takalar yang sangat terbuka, bersahaja, dan tak segan-segan menebarkan senyuman.

"Kalau pak wabup ia, pasti bagus sekali diajak diskusi karena selalu menganggap kita sebagai anaknya sehingga tak ada sekat atau batasan diantara kami." Tandasnya.

Sementara itu, Muhammad Asmin Mimin sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut mengungkapkan hal senada bahwa wabup Takalar memang begitu baik dan seperti kita berteman saja.

"InsyaAllah, hari Sabtu tanggal tiga belas itu kami akan adakan dialog politik. Dan audiensi kami hari ini berjalan lancar. Hal yang paling saya senangi audensi hari ini karena pak wabup Takalar begitu akrab dengan kami. Bagi saya yang baru ketemu dan duduk bersama merupakan suatu kebanggaan juga didalam hidupku." Pungkasnya. 

Pelaksanaan dialog politik menyambut hari jadi takalar ini menghadirkan tiga orang tokoh sebagai narasumber diantaranya Muhammad Kasman, SE.,M.Si selaku Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Faisal Amir selaku Komisioner KPU Sulawesi Selatan dan H.Achmad Daeng Se're, S.Sos selaku Wakil Bupati Takalar. Kegiatan ini akan dipandu oleh Firmansyah yang merupakan Ketua SEPMI Takalar. (Sek)


Sumber: turungka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | ArusMudaNews | Makassar Book Review | Komunitas Pena Hijau | PB PemudaMuslim | PW Sulsel
Copyright © 2017 - PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger