PIMPINAN CABANG
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
KABUPATEN TAKALAR 2016 - 2019
| Sebersih-Bersih Tauhid | Setinggi-Tinggi Ilmu | Sepandai-Pandai Siyasah |

Wabup Takalar: Pemuda Muslim, Pemuda Milenial Yang Memikirkan Kemaslahatan Ummat


PC TAKALAR - 
Menjelang penyelenggarakan kegiatan dialog politik pada Sabtu (13/02/2021) yang bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Takalar yang sudah berubah nama menjadi Baruga I mannindori. Pemuda Muslim Takalar audensi di rumah jabatan (rujab) wakil Bupati Takalar dan mendapat respon positif dan baik dari Wabup Takalar terkait kegiatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil bupati Takalar ini dihadapan kader Pemuda Muslim Takalar saat ia silaturahmi ke rumah jabatan dan bertemu langsung dengannya. Haji De'de sapaan akrab Wabup Takalar mengatakan bahwa sesungguhnya pemuda yang ada di Pemuda Muslim Takalar ini merupakan pemikir. Menurutnya, apa yang dilakukan ini terkait dengan kemaslahatan umat. 

"Pemuda Muslim ini adalah pemuda-pemuda millenial yang memikirkan kemaslahatan ummat" Ujar H. Ahmad Daeng Se're S. Sos. Kamis (11/02/2021).

Pernyataan tersebut lahir saat mendengar cerita Saharuddin S.Pd.I., M.Pd., mengenai kegiatan-kegiatan pendidikan Pemuda Muslim Takalar yang selama ini dilakukan secara rutin. Seperti Marhala Ula, dialog politik, dan ngaji filsafat serta bedah buku. 

Selain itu, Wabup Takalar menaruh harapan besar kepada Pemuda Muslim Takalar agar partisipasinya untuk membangun kabupaten Takalar menjadi lebih baik lagi.

 "Saya berharap pemuda Takalar bisa berperan andil dalam mendorong kesejahteraan masyarakat Takalar seperti yang dilakukan oleh kader-kader Pemuda Muslim Takalar" pungkasnya.

Pelaksanaan dialog politik menyambut hari jadi takalar ini menghadirkan tiga orang tokoh sebagai narasumber diantaranya Muhammad Kasman, SE.,M.Si selaku Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Faisal Amir selaku Komisioner KPU Sulawesi Selatan dan H.Achmad Daeng Se're, S.Sos selaku Wakil Bupati Takalar. Kegiatan ini akan dipandu oleh Firmansyah yang merupakan Ketua SEPMI Takalar. (Sek)


Sumber: turungka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | ArusMudaNews | Makassar Book Review | Komunitas Pena Hijau | PB PemudaMuslim | PW Sulsel
Copyright © 2017 - PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger